Kamis, 03 April 2014

Yihaaa!!! #SMSTerakhir Sudah Terbit!

Setiawan Chogah
Wujud anak saya, #SMSTerakhir :))

Yihaaa! 

Buku SMS Terakhir Sudah Terbit!!!



Alhamdulillahi rabbil 'alamin… setelah melewati perjuangan lika-liku dunia kepenulisan yang masih seumur jagung, akhirnya buku tunggal yang sedari lama saya nantikan kehadirannya ini terbit juga (Meski Tugas Akhir saya sudah saya garap dari satu tahun yang lalu belum juga terbit). Semoga kehadirannya pun menularkan rasa bahagia kepada kawan-kawan semua. Buku SMS Terakhir dengan pengantar dari Mbak Reni Erina (Managing Editor Story Teenlit Magazine) ini sudah dapat dipesan secara online melalui penerbitnya, Andi Publisher: Klik di sini dan juga sudah beredar di toko buku.

Kawan-kawan, ini dia identitas anak saya, #SMSTerakhir:

Kategori (Sub) : Fiksi (Novel)
ISBN : 978-979-29-2135-9
Penulis : Setiawan Chogah
Ukuran⁄ Halaman : 13x19 cm² ⁄ xii+164 hl halaman
Edisi⁄ Cetakan : I, 1st Published
Tahun Terbit : 2014
Berat : 10.14 gram
Harga : Rp 35.000,-
Diskon 20% Harga Diskon : Rp 28.000,-

Endorsement:

"Setiawan Chogah memang kurang ajar! Kisah cinta yang begitu rumit dapat ia urai dengan sangat sederhana, renyah, dan gurih. Bumbu bahasa lokal, cerita legenda, misteri, pesan moral, dan kejutan-kejutan di akhir cerita mampu ia ramu menjadi hidangan yang nikmat dan bergizi.
Ondeh mande, lamak bana!” – Irvan Hq, Pemimpin Umum Tabloid Banten Muda

"Tak banyak cerita remaja bernuansa lokalitas. Dan Setiawan Chogah mengisi kekosongan itu. Cerita-cerita dalam SMS Terakhir tak hanya bercerita tentang cinta ala remaja saja, tapi bercerita tentang cinta yang lebih luas. Sepertinya penulis sengaja ingin menunjukkan hal yang berbeda dari dunia remaja." – Guntur Alam, penulis novel Jurai, Solely You, Sebenarnya Cinta, dan My Curly Love.

“Gila! Gue nggak tau mau kasih komentar apa. SMS Terakhir membuat gue merinding sekaligus berdecak kagum dengan gaya tutur lokal penulis yang romantis, namun tetap unyu!” – Nando, penulis Beautiful Boy dan Genk Kompor.

“Siapa bilang cerita remaja selalu nge-pop, metropolis, atau alay? Setiawan Chogah menjawab itu semua melalui buku ini. Ya, buku ini isinya bercerita tentang remaja namun disajikan dengan gaya bertutur yang beda dengan nuansa lokalitas yang kental, banyak catatan kaki namun nyaman dikonsumsi. Sangat layak buat dikoleksi.” – Adnan Buchori, penulis buku Paperplane Of Love dan FLU, Fallin’ Love with U

“Membaca kumpulan cerpen ini membuat saya semakin rindu pada seseorang. Udah, buang aja yang namanya gengsi, bingung, dan malu. Percaya, deh, tidak ada yang lebih indah dari cinta, dan semuanya ada di buku ini.” – Eva Riyanty Lubis, penulis novel Me And My Heart.

Buku ini saya persembahkan sebagai ungkapan cinta mendalam kepada:

Amak, Abak, dan seluruh keluarga saparuik Suku Patopang Guguak Puluiktan, guru dan kawan-kawan tercinta alumni SDN 15 Taratak XII Atar, SMPN 2 Padang Ganting, SMAN 1 Harau 50 Kota, SMAN Agam Cendekia, Teknik Industri Untirta angkatan 2008, LPM Reaksi FT Untirta, HMTI Untirta, Banten Muda Commununity, Rumah Dunia, Komunitas Cendol, CK Writing, Storylovers, B'Ders Banten Pos, Kremov Pictures (Semua cast dan crew film Ki Wasyid - Di Balik Jihad Sang pejuang 1888), Dompet Dhuafa Banten, dan tentunya untuk kawan-kawan "ngerumpi" saya di Facebook, Twitter, juga blog kece ini.
 Ayo beli dan baca buku sayaaa di siniiii!  \^_^/


About the Author

Setiawan Chogah / Author & Editor

Penulis buku "SMS Terakhir" | Corporate Communications Dompet Dhuafa Banten | Pemimpin Redaksi biem.co (Banten Muda Online) CP: +62 821 1040 9641

0 komen dari temen² gue:

Posting Komentar

Silakan dikomentari, Sob! : (◠‿◠)