ah, tuhanku



tuhanku, aku percaya bahwa kau ada. aku meyakini dengan segenap perasaanku, bahwa segala yang ada padaku tercipta atas kuasamu. kau maha baik tuhanku, kau memberi yang tak pernah aku minta. tapi, berdosakah bisa aku bertanya padamu? sungguhkah segala yang kau titahkan dalam kitab-kitabmu adalah perkataanmu, tuhan? kalau memang begitu, masihkah aku kau wajibkan untuk bersyukur dengan pemberianmu? sementara ada pilu yang kau sematkan di dadaku setiap kali mengeja kutuk neraka yang akan aku terima dibalik pemberianmu tak tidak pernah aku minta kedatangannya. tuhanku... aku percaya kau ada. tuhanku, aku percaya kau pemurah, maka jawablah tanyaku, tuhanku. apakah kelak aku akan kau benamkan di kerak neraka dengan pemberianmu yang kau kutuki sendiri? ah, tuhanku... aku percaya kau tak suka bercanda. - BieM, 04:00AM. 16 April 13 -  saat banyak tanya beranak-pinak di kepalaku. 
Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar