Norak Tapi Bodo!

berondong laper

Norak, tapi Bodo!

Hompimpa Alay Ham Hombreng... Hari ini gue lagi seneng. Cihuuuy. Lo tau kenapa? (Kasih tau kasih tau!) Huuu, pengen tau banget yak? Oke deeh! Baris! Baris!

Jadi gini... *stel back sound sedih*, dari Sabtu gue sebenernya udah kesel banget, tapi masih pada pada tingkat kecamatan, dinasti kesel bertambah kuat pas hari Minggu.  Gue ngeliat Uda Nando (makasih Udaaa) ngaplot poto cerpen gue yang dimuat di HAI *HAI gelaaaa. Every body knows lah, majalah ini. Dari gue masih suka berbugil ria, ini majalah udah eksis, secara Amak gue kan langganan HAI *tapi boong* Hihihiiiii.

Nah, begitu liat postingan si Uda di pesbuk, gue langsung tutup lepi dengan biadabnya *tanpa turn off*  Langsung teriak-teriak kesetanan manggil ojek. Lima menit kemudian, gue udah mesraan sama si Mamang ojek ke Panancangan, ceritanya mau ke Fatah Hasan, tempat lapak langganan gue *kalo tulisan gue dimuat doang, baru jadi langganan. wakakakak* And U know what? HAI gak ada! 

Otomatis gue surut dengan hati nelangsa tingkat dewa. Gue langsung setop angkot ke arah Royal, seinget gue di daerah Pocis ada lapak majalah yang lumayan gede. Yihaaaa, angin malam menerpa muka gue, di ruang pikiran sudah terbanyang kalo nanti gue bakal maksa di Mamang lapak buat poto bareng HAI + paksa juga minta tanda tangan gue *dasor brondong gak tau diri!*  huekekekekee. 

Ternyata Allah maha penyayang, niat tak beradap itu gagal total gara-gara si Mamang lagi gak di TKP. Lapaknya kosong melompong aka tutup Cyyyn.  Gue mulai berniat bunuh diri dengan berlari ke Taman Sari, memasang rok rumbai-rumbai dan mangkal sampai pagi. Tapi berhubung gue anaknya baik banget dan bekal agama yang cukup, bujukan seiton itu sukses gue tendang jauh-jauh. Alhamdulillah *standing applaus*

Gue gak tau lagi mau ngapain, setau gue lapak yang rada gede di Serang ya itu doang. Tapi gue berusaha positif tingking *oeek*, dengan gontai gue jalan kaki ke Ramayana, somoga aja di Tisera ada HAI. 

Aroma Mall menerpa muka gue, seeeeeh, bikin laper *eh maksud gue aroma KFC* Gue cuekin aja tuh aroma yang gak kenal sikon gue lagi birahi pengen peluk cium majalah HAI. 

"Mbak, HAI ada gak?" sapa gue sama si Mbak-mbak Tisera.

"Rohiiiim, majalah Hai ada gaak?" Jiaaah, doi malah nanya balik ke si Rohim, temennya.
Si Rohim dadah dadah tangan. Ya sudahlaaah, nasip oh nasip tinggal di kota metropolitan. 


MINGGU, 22 April 2012

Malamnya gue sengaja tidur di Cinanggung, rumah bibi gue. Biar pagi-paginya langsung ke lapak depan gang mesjid. Pagi-pagi sekali gue udah pangun, sambar hape, langsung ketik SMS. Bertanya apakah di lapaknya ada HAI. Dan ini jawabannya:

"Kite mah udah gak ada HAI."

Hoaaaaa, gue pengen bunuh diri ajah!

Gue udah pasrah, cuma bisa berharap besoknya bisa nemuin HAI di Cilegon. Amiiiin.


Setelah meredam amarah satu malam, akhirnya hari Senen datang juga. Gue udah pesimis bisa memiliki majalah HAI edisi ini. Yasudahlah.

Si Jabrut Fendong sms, dia bilang mau ke Cilegon (kampus kite). Doi kan anak Pandeglang. Otomatis kalo mau ke Cilegon pasti ngeliwatin toko gue di Bhayangkara. 

"Mampir di mari dulu, Cong!" bunyi sms gue ke doi.
"Siiip Cyyyn." 

Gue udah stenbei saat si Jabrut kalnsonn-klanson gak jelas di depan toko. Hampir aja gue timpuk pake hekter, untuk si bocah keburu buka helmet, selameet lu cong! Hahahaaa.

Yuk berangkat! *cerita gue nebeng naik motor die* kikikikikikik.

Jalanan Serang-Cilegon yang puanasnya naudzulillah teteup di terobos ama si Jabrut. Gue mesem-mesem nahan kuatir kulit gue bakal item *pletak, brondong najis!* 

Stengah jam berlalu, hawa-hawa pabrik Cilegon mulai berasa. Memasuki kawasan PCI gue sungringah. Bagimane enggak Cong! Menara masjid Agung adem banget, eh... alasan pastinya siy bukan itu. Di samping masjid ada lapak koran grosir *agen*. Biasanya masok semua jenis majalah sama koran. Dulu pas di Serang STORY belum edar, lapak itu udah majang di windows displaynya *haseeek, emang ada?*

STOP!!! SI Jabrut ngerem mendadak.
"Parkir bentar di depan lapak Brur!" bentak gue sama si Jabrur.

Gue langsung lompat bernapsu. Ngos-ngosan clingak-clinguk ke seantero isi lapak sembari maca mantra "Hai Hai Hai adaadada Haimana Hai..." Yihaaaaaaaa.... Majalah Hai tersenyum sumringah di atas pala gue. Mmmmmmuuuah, langsung tak gigit. 

Wekekeee. Itulah segelumit kisah runtuhnya dinasti bete gue yang berujung pada kenorakan yang amat sangat. Dimuat di HAI itu suswanto banget. Sama halnya waktu pertama kali gue dimuat di Annida ama STORY. Wakakakakakak. Norak abeeeeees *bodo!*

Ayo Cos!!! Nulis yak!!!  Eits! Beli juga dong HAI edisi 17 ini! Yak Yak Yak Yuuuuk! 

Baca juga:

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Eeh cyyynn gue ngakak. Niat banget ngejar HAI. Keren lo cyyyn... hahaha

    BalasHapus
  2. @Fila:

    Hahahaaa. tengyu ya Cyyyyn. Baca ya Cyyyn. :D

    BalasHapus
  3. hahahahahhahahahahhahahha..............emang NORAK KESETANAN lu kgk ilang2 yaa...dariii doLOOO sampe KiamaT...HAHAHAHHAHAHA....! cint klo ada tulisan lu gw juga mau beli ahhh..kabarin yaaa.. ahahahhahahahhahahaha

    BalasHapus

SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR (◠‿◠)