Sabtu, 07 April 2012

Jangan COPAS Blog Gue!

Setiawan Chogah


Jangan COPAS Blog Gue! Peliss!!!



Sob, lo pasti jengkel bin sebel kan kalo postingan blog lu di copy paste sama orang lain tanpa mencantumkan sumbernya? Ooo iya doong! (ini kebiasaan lama gue, hihihiii). Nah, mulai ni hari, buang dah tuh rasa benci dan keinginan untuk memutilasi (eaaaa) lo. Ini adalah obat mujarap yang gue kasih buat lo. Siaaaap? (nanti dingin lhoo) *apa siy!




PERTAMA
Lo kudu log in doeloe ke dasbor blog lo (ya iyalah!)

KEDUA
Masuk ke menu Rancangan (kalo masih pake tampilan lama ye), klik edit HTML.

KETIGA
Lo cari kode <body> (pake cara singkat aja coy, ctrl + f).

KEEMPAT
Lo taro kode ini <body oncontextmenu='return true;' onkeydown='return true;' onmousedown='return true;'> di atas kode tadi. Oke?

KELIMA
Save.

Udah ah, gue mao mandi dulu cyyyn, eh coooy. Krik krik krik. Kalo error, utak-atik dewe yooo. Heheeee.
(*Referensi.



About the Author

Setiawan Chogah / Author & Editor

Penulis buku "SMS Terakhir" | Corporate Communications Dompet Dhuafa Banten | Pemimpin Redaksi biem.co (Banten Muda Online) CP: +62 821 1040 9641

5 komen dari temen² gue:

  1. mau ngopi mah gampang...sediain gula+air panas kopinya jangan lupa...ngaso deh sembari ngudud. wkekekek

    BalasHapus
  2. @Fandi Ardian Dwi Cahyo:

    Lagak looo lagak looo. Hahahaaaaa. Eh coy, coba deh lo like artkel gue. Noh, yang di atas tiap postingan.

    BalasHapus
  3. seek..sek...daku leik dulu yooo...
    :done:

    BalasHapus
  4. Tetep bisa copas pake jasa ctrl+c ... -.-a

    BalasHapus
  5. copas + cantumin sumber tak apa apa kan?

    BalasHapus

Silakan dikomentari, Sob! : (◠‿◠)