Yihaaaaa, Buku Baru, Coooyy

Yihaaaaa, Buku Baru, Coooyy


Yehee, ini dia yang udeh lama beud gue tunggu-tunggu. Buku teranyar (cieelaah, sejak kapan lo punya buku? *hantam). Hahahhaaa, maksud gue antologi terbaru. ///_^). Eits, tapi tunggu doeloe Mameent. Ini bukan sembarang antologi. Dalam antologi ini terdapat tulisan gue (gak penting) bersama AHMAD FUADI (WooooW). Gak tau A. Fuadi? *Nyiapin ramuan santet. Hehehee. A. Fuadi itu penulis novel best seller Negeri 5 Menara dan Ranah 3 Warna, Sob. 

Nah, ini yang membuat antologi gue ini menjadi begitu spesial. Gue jamin deh, gak ada ruginya kalian baca buku ini. Pokoke kuereeeeen. Full Inspiration! Cek di tobuk ya! Udah edar kok. Ato kalo mau belanja Onlen, kunjungin aja situs paporit ente, trus search Barjalan Menembus Batas. Nih ane kasih beberapa link yang jualan buku ya.

  1. Mizan Publishing
  2. Bukukita.com 
  3. Manarul Ilmi Book Store 

Buku keren ini juga udah nongol di KasKus, dan dibagi-bagiin di acara Kick Andy, Meen. Oke? Oke? Oke? Oke Dooong! Toashh.


Oiya, ada satu lagi nih, antologi ane yang juga terbit tahun Naga Aer ini. Judulnya Fragmentasi Ciuman di Bawah Hujan. Buku ini merupakan kumpulan cerita pendek aka CerPen audisi naskah dari Group HM. Udah bisa dipesen juga, Sob. Ente inbox aja penyelenggara hajat ya, namanya Mbak Puan Harahap



Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar