WhastApp-an Yuk...!!!

WhatsApp-an Yuk...,


Gue sempat stress gara-gara BB gue matot alias mati total. Arrrg..., otomatis gak bisa BBM-an dong. Tapi ke-sress-an gue akhirnya berganti euforia luar biasa setelah gue pake Nokia E63 - ponsel berbasis Symbian. Awalnya sih gak terlalu seneng, karena masih dengan pemakaian normal (baca; operamini, sms, telpon). 

Belakangan gue gak sengaja mampir ke halaman OviStorenya Nokia. Trus nongol aplikasi yang unik, kayaknya semacam aplikasi chat gitu. Gue langsung gugling, nyari informasi lebih. 

Yeah, thats WhatsApp; sejenis aplikasi yang sama persis kayak BBM! Bahkan hebatnya lagi WhatsApp bisa diinstal di banyak tipe ponsel, termasuk BB. Keren gak tuh, sekarang gue bisa BBM-an lagi (Baca: WhatsApp-an). Heheee. Bahkan gue sempet baca dari sebuah blog mengatakan bahwa WhatsApp adalah aplikasi pesaing Blackberry Messanger (BBM), dimana WhatsApp bisa digunakan lintas platform, di symbian, android, iphone dan di blackberry juga . Efek whatsapp sudah membuat blackberry tertekan, dan saat ini RIM (pembuat BB) sedang mengalami krisis keuangan karena kalah bersaing. Sadis!

Sayangnya untuk tipe ponsel gue, Aplikasi ini gak support untuk insert smile/ emotion/ autotext kayaknya BBM. Tapi its Ok-lah, apalagi tarif GPRSnya yang gak nguras isi dompet. 

Oke deh, bagi lo yang mau nyobain serunya WhatsApp-an, silakan sedot Aplikasinya di sini

Baca juga:

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Emg utk hp tipe apa? Biar ad emoticonnya. Nokia gue jg ga ad --"

    BalasHapus
  2. @Cempaka:
    Untuk Nokia gue juga kurang tahu sih, gue udah cari info di beberapa forum tapi nihil. Kayaknya yang support emotion untuk BB sama Android aja :(

    BalasHapus

SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR (◠‿◠)