Senin, 14 November 2011

Bokek gak ada pulsa, tapi mau SMS-an? GAMPANG!!!

Setiawan Chogah
Bokek gak ada pulsa, tapi mau SMS-an? GAMPANG!!!


Paling bete kalo di saat darurat butuh SMS tapi hape gak ada pulsa  . Tenang sodara²… Situs-situs di bawah bisa kita manfaatkan. Weheheeee.




Benar² GRATIS dan UNLIMITED kesemua OPERATOR… Silahkan sodara² cek ke TKP…
Berikut alamatnya :
[+] http://www.axisflash.info (tanpa register)
[+] http://axisflash.info/member (dg register)
[+] http://m.axisflash.info (versi mobile)


Tambahan :
[+] http://smsaxis.info (kayaknya register dulu)


Monggo dinikmati aja buat yg “fakir miskol” atau yg “fakir pulsa” tapi gunakan seperlunya aja sodara². Berhubung GRATIS mari kita jaga agar kelangsungan web tersebut tetap ada terus hohohohoho

About the Author

Setiawan Chogah / Author & Editor

Penulis buku "SMS Terakhir" | Corporate Communications Dompet Dhuafa Banten | Pemimpin Redaksi biem.co (Banten Muda Online) CP: +62 821 1040 9641

1 komen dari temen² gue:

  1. kereeeen... tapi ini biasanya hanya sementara waktu mas :D

    BalasHapus

Silakan dikomentari, Sob! : (◠‿◠)