Selasa, 27 September 2011

Alhamdulillah Yah, Teparnya Sesuatu Banget

Setiawan Chogah

Arrgh, kalo kata-kata lain selain tepar, sekarat, mual, dan mencret-mencret yang bisa menggambarkan keadaan gue saat ini, GUE pilih kata itu! ()

☻/Woii, gue tepar gela!
/▌*˛˚
/ \

Ceritanya gini;

Ini adalah semester ke 7 dalam perjalanan gue sebagai mahasiswa. Cieeee, mahasiswa! *berani ngomong gitu, gue santet lu!


Apasih enaknya jadi mahasiswa?

(_), sumpeh meeen, belon pernah gue ngerasain enaknya jadi mahasiswa. Mungkin bagi yang baca posting gue ini, kalian bakal bilang kayak gini “Songong Lu, jadi mahasiswa bukannya Alhamdulillah! Aaaaa, selangkangan sapi!”

(Iye daah, Alhamdulillah yah, sesuatu(k).)

°°..ώk°ώK°ώk°ώK..°°, selow meeen, peduli amat mereke bilang gue songong, yang jelas gue pengen bilang “Jadi Mahasiswa itu Gak Seenak yang Lu Pikirin!”

Lu tau gak? *Gue rasa lu gak ada yang tau, penting amat! Hahaaaa. Gue udah 2 hari gak balik ke rumah gue tercinta gela! Udah 2 hari gak mandi pake Vaseline body wash, udah 2 hari gak makan pake sambel padang, udah 2 hari gak ganti sempak, udah 2 hari gak…. *PLAAK!!! udah ah, capek! ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚™

Dan itu demi masa depan gue , Meeen. Demi satu huruf doang. Demi memperjuangkan A atau B di transkrip nilai gue nanti. Gue bego banget ya? Kuliah Cuma buat NILAI! GUE BENCI NILAIIIII!!!

Udah ah, gue mao tidor dulu, yang bela-belain baca CurCol gue ini pasti nyesel kan lu? Hahahaaaa. Soalnya ntar malam gue bakal begadang lagi-ngerjain laporan tercinta. ♥♥♥

Tapi thanks beud ea *alaygela-cuih!* lu udah mau baca keluhan gue, curahan hajat gue, postingan gak mutu gue. Pokoke gue sayang kalian dah. Mmmmmuah! Cuih! (нă(*)(*)нăă(*)(*)нăă )

(*Palm Hill-Cilegon, Banten (Malam ini bakalan nginep lagi di kosan di Fandygelo)

About the Author

Setiawan Chogah / Author & Editor

Penulis buku "SMS Terakhir" | Corporate Communications Dompet Dhuafa Banten | Pemimpin Redaksi biem.co (Banten Muda Online) CP: +62 821 1040 9641

0 komen dari temen² gue:

Posting Komentar

Silakan dikomentari, Sob! : (◠‿◠)