Senin, 29 Agustus 2011

AUDISI NASKAH KUMPULAN CERPEN ANAK FTS #1 (Diperpanjang sampai 7 September)

Setiawan Chogah






Hallo FTSners tersayang (ayyeh), salam Saluet buat semangat Sobat semua. Berdasarkan kesepakatan kita untuk bikin proyek antologi (keroyokan) Cerpen Anak, maka dengan mengucapkan Basmallah, proyek ini kita mulai.

Silakan tulis cerita Sobat dengan ketentuan sbb:

1. Tema bebas, yang penting Cerpen Anak

2. Naskah diketik dengan format doc/ rtf, Calisto MT, font size 12, spasi rangkap (double), 2-3 Halaman A4. (Perhatikan ya!)

3. Cantumkan profilmu di akhir naskah (dalam bentuk deskripsi)

4. Akan diseleksi 25 naskah terbaik untuk diajukan ke penerbit seperti yang tercantum di document FTS, so! Garap naskahmu semenarik mungkin yah!

5. Kirim naskah bersama fotomu yang paling keren ke forumtintasahabat@yahoo.com . Dengan subjek Nama_Judul Cerpen. Di attachment ya, jangan di badan e-mail!

6. Naskah diterima paling lambat 7 September 2011 pukul 23.59 teng (gak pake top)

7. Gitu aja deh, oiya. Kita bakal usahain sama-sama agar naskah ini bisa terbit. So! Bantu doa dan cari-cari informasi mengenai penerbit juga ya, (Ini proyek bersama)

8. Royalty (mudah-mudahan best seller, hihihii. Amiiin), akan kita bagi sama rata dengan transparan.

9. Oiya, biar dapet info update, peserta kudu bergabung di Forum Tinta Sahabat ya, silakan kilik diSINI

Udah ah, segitu aja. Ayo menarilah jari-jari keren!

(*Forum Tinta Sahabat,

Ttd: atas nama FTSners yang keren;

Setiawan Chogah

Mushfi Ridho

Ruddi Nefid

Naminist Popy

Alfi Rahmadatillah

About the Author

Setiawan Chogah / Author & Editor

Penulis buku "SMS Terakhir" | Corporate Communications Dompet Dhuafa Banten | Pemimpin Redaksi biem.co (Banten Muda Online) CP: +62 821 1040 9641

0 komen dari temen² gue:

Posting Komentar

Silakan dikomentari, Sob! : (◠‿◠)