Maaak, Buyung Masuk Koran

Kalo baca judul postingan gue ini, mencerminkan kalo gue narsis banget ya? Hahaa, sabodo teuinglah! mao bilang gue narsis, monggo! mau bilang gue pemer, monggo! mau bilang ' ih, baru nongol di koran doang' *gue santet lo!; mau bilang gue blagu, monggo! mau bilang gue cakep, boleh banget! *Tampar! Hahahaa, 

Sob, niat gue pajang ni poto bukan buat pamer ato narsis, tapi gue cuma mao ngebuktiin kalo manusia kelas teri, yang dihina, diinjek, dicekek sama mereka yang kaya *busheeet kayak sinetron Indonesia aje*, hahaaa. Intinya mah kita yang orang terlanjur biasa, bukan keturunan seleb, atau apapun itu, pun bisa unjuk gigi. Kesannya sih emang rada Norak, tapi ya bodo amat Sob, toh kenorakkan kita gak ngerugiin siapa-siapa kan. Jadi gue saranin dan gue menghimbau *preeet, hahaaa. Buat yang merasa sahabat gue ^_* dan elu bernasip sama kayak gue (hiks), tapi lo punya bakat, minimal keinginan buat ngeksis di dunia kepenulisan, jangan sungkan-sungkan buat mempromosikan diri lo, eksplor terus bakat lo, asah terus kemampuan lo dengan latihan dan banyak baca *misalnya beli buku gue, hahaaa. Gue yakin Sob, siapa pun lo, kalo lo punya keinginan yang besar, berusaha dan istiqomah dengan keinginan/ mimpi lo itu, LO BISA!!! Percaya deh, Bang Maher Zain bilang, Hold my Hand, Insha Allah we'll find the Way.

Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar