Sabtu, 30 April 2011

Yang Ini Mampeet, Yang Ini Enggak

Setiawan Chogah
Hadeuuh, hari ini hidup gue bener-bener merugi. Ya! Merugi, bayangin aja Sob, smalam jam 12 gue udah molor *biasanya jam 12 lagi ngejrengnya nih mata*, pagi-pagi bangun jam 7 *absen sholat subuh, Ampuuuun ya Allah*, pala gue kok berat banget ya, angkat kasur ke blakang, nungguin si Ubing selse mandi gue tidur-tiduran lagi, alamaak keblalasan, *pas nulis CurCol ini gue baru bangun* hihiii. 

Sebenernya gak gitu-gitu juga sih Sob, gue molor bukan sembarang molor, gak tau nih, dari dulu gue gak bisa ngertiin kondisi fisik gue, tiap akhir bulan kyak gini pasti diserang yang namanya FLU!!! Ya Flu!!! Walo udah langganan tiap bulan, tetep aja gue gak nyaman dengan keberadaan di ingus jelek di hidung seksi gue, *sssssrrrrt*, perih!

Tanda-tanda (kyak lagi dangdut dah) kalo bakalan kena Flu udah berasa sih pas di Kampus kemaren, badan gue kok lemes banget *dalam hati*, lunglai, gak semangat, ingus dimana-mata, budukan, baju compang-camping, ngorek-ngorek tong sampah *Tidaaaaaak*. Hihihiii, kalo keinget kejadian pas kemaren siang di Masjid Kampus, gue suka nyengir-nyengir meringis kesakitan, critanya habis kuliah Statistika Industri, gue mau minta soft materi PMB sama si Kodel *Senen udah mau UTS, Cuuy*. Yaudah kita sholat dulu, abis Sholat pala gue makin cenat-cenut *pasti effect sholat gue gak khusuk*, si Kodel nyalain Leptopnya, oh ya di sini kita ada ber3, gue, Kodel, ama Babar. Nungguin Kodel transfer file ke FD gue, gue tidur-tiduran, toh si Kodel juga mau tranfer ke FDnya si Babar, si Bubur, dan si Beber, pasti lama! Mungkin emang tukang molor kali ya, atau emang tanda-tanda gue mau atit makin deket, lagi-lagi gue ketiduran di teras Masjid, di tonton puluhan pasang mata *mungkin*, Kodeeeeeeel!!! kurang asem dah, gue dipoto-poto sgala, heuh!

Dari beberapa pose dan posisi yang berhasil dikepret si Kodel, sumpah kagak ada yang menggambarkan kepribadian gue, gue shocked bgt pas ngeliat hasil jepretan si Kodel, itu gue apa gembeeel?

*sssrrrtt* hadeuuh, ingus gue makin deres nih, *lap mana? lap mana?lap manaaaa?*; udah dulu ya Sob, gue yakin lo yang sengaja baca nih CurCol pasti nyesel banget, hahaaaa. Intinya apa coba? Gak ada inti apa-apa sih, gue cuma mau ngingetin lo pade, Gajahlah Kesehatan!!!!! Karena SAKIT itu sungguh gak ENAK brooo, Sssrrrttt.... *mana lap? mana lap? Bego! ini Kolor, Oncooom!*

About the Author

Setiawan Chogah / Author & Editor

Penulis buku "SMS Terakhir" | Corporate Communications Dompet Dhuafa Banten | Pemimpin Redaksi biem.co (Banten Muda Online) CP: +62 821 1040 9641

0 komen dari temen² gue:

Posting Komentar

Silakan dikomentari, Sob! : (◠‿◠)