PUNYA BANYAK TEMEN ITU ASYIK


Sumber; Annida
 Siapa sih yang nggak pengen punya banyak temen, hari-hari jadi heppy, indah, berwarna. Kita juga bisa jadi orang yang banyak dikenal, punya banyak temen juga suatu prestasi loh… kita bisa bebas milih temen curhat , selain itu kita juga bisa mudah  cari bantuan waktu kita butuh pertolongan. Nah pegimane caranya ya biar punya banyak temen nih kiat-kiatnya
 1.      Jadilah Peramah Dan Murah Senyum
 Hadoch… siapa sih yang seneng ngeliat orang galak, jutek bin judes, weleh-weleh yang ada pada milih kabur deh, belum lagi muka yang dilipet-lipet tujuh kagak pernah betul deh tuh muka, emang muka pas-pasan nggak pernah senyum pula hehe, peramah bukan hal yang dosa toh malah kalau kita galak malah bikin dosa karena sering kali nyakitin hati orang, senyum, smile..smile gitu deh kata bulek-bulek, senyum itu ibadah sobat, jadi mari kita tersenyum . Dijamin deh orang-orang pada betah deket kita.
 2.      Perbanyak Pengetahuan, Perluas Wawasan
 Coba deh kalau kita tu lagi bercakap-cakap sama kawan, tapi kita ngomong ini, dia malah bengong nggak ngerti dengan apa yang kita omongin kan nggak asyik, dan oleh karena itu kita mulai perbanyak pengetahuan dan perluas wawasan biar nggak oon gitu hehe, perbanyak baca buku, cari berita diinternet dan lain sebagainya
 3.  Suka Nongolin Diri Di Acara-Acara Atau Ikut Organisasi
 Kalau kerjaannya diem anteng dirumah, ah mana bisa punya banyak temen sering-sering tu keacara disekolah atau ikut ekskul apa aja yang disuka sekalian ke acara kondangan juga sebagai pelengkap hehe tapi bukan berarti kerjaan kita keluyuran mulu ada batasnya , diam dirumah juga ada batesnya semuanya harus seimbang.
 4.      Jaga Penampilan Dan Kebersihan
Sapa sih yang mau deket-deket orang jorok, nggak pernah mandi, nggak pernah sikat gigi, kelaut aja deh sob. Ni yang biasanya mandi sekali dua hari tendang jauh-jauh tu kebiasaan itu, bukannya kebersihan adalah sebagian dari iman, jadi rajin-rajin deh bersihin badan.
 5.      Kocok Perut Temen-Temen
 Ini nggak wajib deh kan nggak semua orang berbakat kayak Sule atau Om Komeng, tapi semampu kita deh ngelawak buat temen kita biar nggak garing deket-deket kita kan nggak seru tuh kalau ngobrolnya standar-standar aja.
 Terakhir buat sobat semua kalau udah punya banyak temen jangan suka hura-hura membuang waktu dan uang dengan hal-hal yang tidak penting, inget punya banyak temen jadikan sebagai keberkahan bukan untuk membuat diri sendiri merugi oke…. Sekian dari saya semoga bermanfaat.(Dede Yunita)

Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar