KUMCER ORANG BUNIAN

Telah Terbit di LeutikaPrio!!!!
Judul : Orang Bunian
Penulis : Setiawan Chogah, Mushfi Ridho, Ruddi Nefid
Tebal : viii + 106 hlm
Harga : Rp 27.000,-

        Jreng... Jreng... Jreng... Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Blessing bgt akhirnya buku kedua saya terbit juga (setelah Gilalova#2).
        Buku ini saya dedikasikan buat Amak & Abak nan Jauah di Mato (tanpa kalian saya bukan apa-apa), buat warga SMPN 2 Atar, buat kawan-kawan SMAN 1 Harau angkatan '05/ lulus 2008 (SAHARA tetap bergelora di dada saya), buat kawan-kawan & guru-guru SMAN Agam Cendekia '05 (Luph U Pull, dunsanak sadoe), buat Kawan-kawan di UNTIRTA (Pelabuhan Cinta dan Mimpi-mimpi saya), buat bapak/ ibu dosen (semoga setelah ini saya lebih dikenal, hehe), buat kawan-kawan TI 08, buat kawan-kawan sesama pengurus HMTI 2010/2011, buat kakang/ teteh TI 06-07 (selamat ber-TA ria, smoga cepet lulus), buat kawan-kawan REAKSI FT UNTIRTA, buat Gilalovers, buat temen-temen Story Lovers, buat kawan-kawan dan cerpenis senior di Grup TAMAN SASTRA, KORAN MINGGU, RUMAH DUNIA, dan FLP seIndonesia.
   Finally, layaknya sebuah promosi, BELILAH buku saya (hehehe). InsyaAllah ini buku ini BAGUS BANGET! Sangat cocok dibaca dikala senggang, menyuguhkan cerita-cerita dengan berbagai genre jadi gak bakal ngebosenin dech. Swear! Buku ini juga keren kalo dijadiin kado/ hadiah buat orang terkasih. Bentar lagi kan mau Valentine tuch (tapi ngasih hadiah kan gak musti Valentine''_an. He..he..)
     Ayo... Ayo... dipesan, jangan sungkan-sungkan. Caranya gampang banget. Tinggal klik DI SINI
   Kemudian lakukan pemesanan lewat inbox penerbitnya (link di atas) dengan subjek Pesan ORANG BUNIAN. Ongkir dihitung perbuku, untuk wilayah jawa 10rb, untuk wilayah luar jawa 15rb.

        Pemesan bisa 1 Buku kok, nanti untuk nomor Rekening akan diberitahukan oleh penerbit setelah pemesanan dilakukan.
Ayo... Ayoo... dipesan.. dipesan....
Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar