Nge-Pens Maher Zain Insha Allah Barokah

Baru kali ini gue bener-bener "jatuh cinta" dengan lagu yang liriknya peke bahasa para bule. Gak tau knapa? Maher Zain tiba-tiba saja hadir dan langsung mengisi ruang kosong di selaput gendang gue *apasiiiih (lagi). hahahaa

Pokoke, terhitung beberapa bulan belakangan, gak ada lagi lagu-lagu melayu di folder Musik di leptop gue, gak ada lagi lagu-lagu dangdut Cinta Satu Lusin (???? bodo lah, gue lupa judulnya apa? hihihiii; Intinya; yang ada hanya 1 Album Maher Zain "Thank You Allah". Tiap hari hanya lagu-lagu itu yang gue izinin "berkumandang" di kontakan tercinta ini. Silahkan saja menyetel lagu-lagu "Gaje", *bearti yang menyetel udah bosen liat matahari pagi (lebaaaay). Hahahaaa. Yaiyalah, orang gue lagi ngepens buanget sama  lagunya Maher.

Eh, gue ngepens gak sekedar ngepens lho ya? InsyaAllah ngepens sama "lagu-lagu" Maher Zain barokah kok. Sebab lo gak bakan jingkrak-jingkrak gak jelas ketika ngedengerin lagu-lagu nan apik nian ini. Yang ada lo bakalan duduk manis, sambil senyum-senyum dan nangguk-nganguk pelan (slow motion juga boleh). Pengalaman gue sih, Lagu Insha Allah punya effect paling Dahsyat dalam hidup gue. Ketika gue lagi futur, lagi banyak tugas kuliah, lagi bokek, lagi kangen kampung, lagi patah semangat, lagi dalam masa penyembuhan. Udah! Setel lagu Insha Allah. Otomatis jadi semangat lagi. Seperti ada kekuatan gaib yang mengalirkan energi positif dari lirik-lirik Insha Allah. Itu gue, lo gimana? *

Dan kerennya lagi, dan itu sumpah luar biasa, Maher Zain lagi merilis lagu For the Rest of My Life versi bahasa Indonesianya. Dalam bahasa bulenya aja udah keren banget, apalagi kalo dalam bahasa Indonesianya, cuyyyy. Gila(k) pasti Maher Lovers (ada ya?) hahaha, histeris banget dan langsung ngapalin liriknya. *tau deh, yang ngelakuin ini gue doang apa semua pencinta lagunya Bang Maher. (Ingat! Lagunya).

Udah pada apal blom? Lagu For the Rest of My Life dalam bahasa Indonesia? Kalo blom gue kasih deh. Ini juga copas dari Blog temen gue *ketauan bahasa bulenya blepotan. ^_*

Judulnya "SEPANJANG HIDUP"

Aku bersyukur kau di sini, kasih
Di kalbuku, mengiringi
Dan padamu
Ingin kusampaikan
Kau cahaya hati
Dulu kupalingkan diri dari cinta
Hingga kau hadir ubah segalanya
Oooo
Inilah janjiku kepadamu

Chorus:
Sepanjang hidup
Bersamamu
Kesetiaanku tulus untukmu
Hingga akhir waktu
Kaulah cintaku, cintaku

Sepanjang hidup
Seiring waktu
Aku bersyukur atas hadirmu
Kini dan s'lamanya
Aku milikmu

Yakini hatiku
Kau anugerah sang Maha Rahim
Semoga Allah berkahi kita
Kekasih, penguat jiwa
Kuberdoa, kau dan aku di Jannah
Kutemukan kekuatanku di sisimu
Kau hadir sempurnakan s'luruh hidupku
Oooo
Inilah janjiku kepadamu

*Repeat Chorus
Yakini hatiku
Bersamamu, kusadari inilah cinta
Tiada ragu,
Dengarkanlah kidung cintaku yang abadi.

Udah ah!!! gue mau nulis lagi. Sembari nungguin rekomendasi selanjutnya. Ente sedot dulu deh, lagu SEPANJANG HIDUP yang rancak bana (menurut gue). Cekodoot! *jiaaah, koneksi modem gue lagi lemot. Cari ndiri aja ya di Yutup! Kayaknya ekstensi MP3-nya blom ada yang ngaplot.

Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar