Jumat, 08 April 2011

MANTAN 4L4Y

Setiawan Chogah
Bererapa minggu ini gue paling jijik yang namanya Alayer! Bukannya gue sok iya ato mau merasa paling bener sih. Tapi sumpah, di beranda Facebook gue penuh dengan status-status yang ditulis dengan gaya alay. Misalnya; DuH, pYuDq atid, kn@P ea?, Kriting kan mato lo ngebaca tulisan kayak gitu. Mending kalo status doang yang kayak gitu, lah ini nama si empunya status pun ikutan bikin mata gue mendadak kribo. Misalnya miER@3 siRato3Onlin3. Oh Gost!!! Demi Tuhan, gue pengen memutilasi tu yang punya status. Begonya lagi, akhir-akhir ini banyak nama-nama alay yang nayasar ke chatroom gue. Dari pada muntah, mending chatnya gue jadiin Off. Itu cara paling aman buat menghindari teror para alayer. Hi K@k, giNgapS, l4m kn@L ea. Howeeeek!!!

Eh, ngomongin soal alay, ternyata punya ternyata gue juga pernah kena virus yang namanya Anak Layangan ini. Tadi gue iseng-iseng buka Friendster (FS). Hah? Iya!!! FS, yang lagi IN banget pas gue jaman SMA.  Secara gak sengaja gue nemuin muka-muka Alay di album photo gue. Parahnya lagi itu adalah muka gue, bego! Wkwkwkwkwk; sumpah, baru kali ini gue jijik dengan diri gue sendiri. Berikut gue pajang lagi foto-foto jaman SMA/ jaman MABA yang gue deteksi terinfeksi virus alay semoga bisa buat bahan pembelajaran. Hahaa...
Maksudnya apa coba?

Sumpah! Alay Parah!!! Hahaaa

Jijik!!!
Astagfirullah, Ampun dah!
Gubrak! Meled ngajak Ribut
Jiaaah, metal? WoYYY anak Metal nyasar di Anyer, hahaa.
Hahaaa... Itulah manusia, punya masa lalu yang macem-macem, dan ketika gue tahu masa lalu gue pernah Alay, gue hanya bisa menertawakan kebodohan yang pernah gue lakuin. So!!! Buat kalian yang Ababil, mending tobat dari sekarang deh, dari pada nyesel di kemudian hari. Hak... Hak... Hak... Gila(k), sudah 4 subuh cuy, bOBOk dlUh ea, Cuih!!!

About the Author

Setiawan Chogah / Author & Editor

Penulis buku "SMS Terakhir" | Corporate Communications Dompet Dhuafa Banten | Pemimpin Redaksi biem.co (Banten Muda Online) CP: +62 821 1040 9641

3 komen dari temen² gue:

  1. hahaha
    sumpah!
    alay parah lo bg
    hahahahaha

    BalasHapus
  2. lebih alay lo kaleeee, hihihihii

    BalasHapus
  3. nah tu hihihihi kan hak patennya alay abaaaang
    -_-'

    BalasHapus

Silakan dikomentari, Sob! : (◠‿◠)