Kamis, 14 April 2011

HIPNOTIS? Ooo Tidak BISaaa

Setiawan Chogah
Hipnotis dapat dimanfaatkan untuk kebaikan, misalnya untuk menghilangkan phobia atau melenyapkan kebiasaan buruk, tapi sayangnya lebih banyak dipergunakan untuk tindak kejahatan, seperti mencuri, menipu, maupun cuci otak. Nah, bagaimana teknik untuk menghindari kejahatan hipnotis? Mudah-mudahan tips berikut berguna untuk Sobat Smua:
Versi Syar'I
1.      Selalu sibukkan diri dengan zikir!
2.      Jangan sering bengong dan melamun, apalagi kalau sendirian! Jangankan orang jahat, jin aja seneng "nyambet" orang-orang yang suka bengong.
3.      Waspadalah dengan orang baru kenal yang berani menepuk bahu atau menanyakan jam! Berzikirlah banyak-banyak dalam hati kalau ada orang yang kamu rasa mencurigakan, tetap ceria dan jangan panik!
4.      Kalau mau berperjalanan jauh, usahakan ajak teman atau muhrim (suami, sodara, sahabat, ortu)

Versi Ahli
Tips ini disarikan oleh Ir. Yan Nurindra, seorang pakar hipnotis yang menguasai metode Western Hypnosis maupun Traditional Hypnosis:
a.       Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.
b.      Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan ”telepathic forcing”.
c.       Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudahdibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.
d.      Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni kamu untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi jangan mudah panik! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar!
e.       Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahumu! Usahakan agar pikiran dan panca inderamu tetap aktif ke seluruh lingkungan! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepukmu. Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai!
f.       Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, serta kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).
g.      Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiranmu, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja. Antara lain dengan berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat.
h.      Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam dirimu, bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya.
Okeh?


About the Author

Setiawan Chogah / Author & Editor

Penulis buku "SMS Terakhir" | Corporate Communications Dompet Dhuafa Banten | Pemimpin Redaksi biem.co (Banten Muda Online) CP: +62 821 1040 9641

0 komen dari temen² gue:

Posting Komentar

Silakan dikomentari, Sob! : (◠‿◠)